Kamis, 01 Maret 2012

Detective Conan Movie 05 Countdown to Heaven [ Subtitle Indonesia ]



2623732785 af45249ba7 Detective Conan Movie 05 Countdown to Heaven [ Subtitle Indonesia ]



Detective Conan Movie 05 Countdown to Heaven [ Subtitle Indonesia ]
Type: Movie
Episodes: 1 [ 1 hr. 40 min. ]
Rating : 8.35 ( http://myanimelist.net/anime/1364/Detective_Conan_Movie_05:_Countdown_to_Heaven )
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Shounen, Police
Subtitle : Indonesia
Credit : Kodok Fansub
Ada dua gedung kembar tertinggi yang segera dibuka di kota Nishitamashi. Dengan tingginya tersebut, gedung yang berlantai 75 itu pun telah menembus pencakar langit. Dalam suatu perjalanan, Conan dan timnya mampir di gedung tersebut. Conan dan kelompoknya bertemua dengan Ran, Sanoko dan Mouri Kagorou dimenara gedung itu.
Tampaknya, Tokiwa Mio selaku president digedung itu sudah kenal sama Kogorou satu lain di Universitas, sehingga Tokiwa mengundang Kogorou ke gedung tersebut sebelum menara itu diresmikan dan dibuka untuk umum.
Sementara itu, Conan dan kelompoknya melihat sesuatu yang jagal pada mobil yang diparkir didepan gedung. Bahkan tokoh jahat Kurozukume juga hadir, maka bakal terjadi sesuatu pada gedung ini. Benar saja, dugaan Conan dan gangnya, Ooki Iwamatsu, anggota dewan kota yang dilibatkan pada proyek menara kembar tersebut, mati terbunuh.
Siapakah pembunuh Ooki, apakah kelompok mafia terlibat atas pembunuhan tersebut dan motif apa? Sanggupkah Conan dan kelompoknya dapat mengungkapkan pembunuhan tersebut dan membongkar otak pelakunya.
Link Download Detective Conan Movie 05 Countdown to Heaven [ Subtitle Indonesia ]
Detective Conan Movie 05 Countdown to Heaven
Mirror  Part1 Part2 | Part3 | Part4 | IDWS

0 komentar :

Posting Komentar