Senin, 05 Maret 2012

Terabit Virus Maker - Software Untuk Membuat Virus


Pada artikel sebelumnya saya telah membahas cara membuat 1.000.000 Virus Shorcut .. Lalu sekarang, Bagaimana perasaan anda apabila komputer maupun laptop anda terserang virus? apakah anda tahu orang yang telah membuat virus sehingga membuat anda jengkel ?, pastinya anda tidak akan menemukan orang tersebut karena anda bukanlah seorang detective yang pandai untuk mengungkap sebuah tabir rahasia hehehehe ^_^. Pada artikel kali ini kami akan berbagi bagaimanakah caranya membuat virus ^_^ , perhatikan langkah-langkah dibawah ini :
  • Pertama anda harus mendownload software untuk membuat virus (Terabit Virus Maker), linkx ada dibawah artikel ini.
  • Extract software tersebut, kemudian jalankan softwarenya.
  • Anda dapat memilih efek dari virus yang akan anda buat, anda dapat memberi nama virusnya, membuat iconnya, serta memberikan pesan error kepada sang korban yang telah terkena virus anda. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini !  


  • Apabila anda sudah selesai, silahkan anda tekan Create Virus, selesai dah …!! hehehe. Anda tinggal menjalankannya saja …. !!

Artikel diatas hanyalah sebatas berbagi ilmu Gan, jangan disalah-gunakan untuk kepentingan-kepentingan yang tidak berguna bahkan bisa merugikan orang lain dan diri anda sendiri, Oke...Tetap Semangat!!!


Download Terabit Virus Maker

Password : www.javacreativity.com

salam hacker....

0 komentar :

Posting Komentar